Rabu, 02 September 2015

Animasi Flash Logo BSAI

Kali ini saya memposting sebuah karya animasi jaman saya masih kuliah S1 dulu. Animasi ini tentang logo bola karena saya menyukai sepak bola terutama tim AC Milan dan Liga Italia. Oleh karena itu agar kesukaan saya bisa berbagi dengan yang lain maka difacebook saya membuat fanpage untuk komunitas sepak bola italia yaitu Battle Serie A Indonesia.
FP ini saya dirikan tahun 2010 tapi justru saya didepak dari jajaran admin FP tersebut sama temen FB yang tadinya saya percaya dijadiin admin karena tidak mungkin saya posting berita bola sendirian. Namun tidak apa-apa Allah maha tahu, biarkan si dia serakah ambil FP saya hehehe, malah jadi curhat hihi. Berikut animasi logo FP saya dalam bentuk project silahkan bagi yang mau download bisa buat belajar animasi heee.


File mentah project bisa di download disini , file ini bisa dibuka pakai macromedia flash pro 8.
Ini file jadinya bentuk swf download , file ini dibuka pakai Windows Media Player, IE atau adobe flash. Mohon jangan diklaim animasi tersebut sebagai milik pribadi anda soalnya saya membuatnya cukup pusing. Semoga bermanfaat

2 komentar: